JAPAN GOLDEN ROUTE 6D

From IDR Rp. 27.140.000 nett
06 Days – Dec 2018 – Garuda Indonesia✈
NewYear EDITION!
(Tokyo-Kawaguchi-Mt Fuji-Osaka-Kyoto-Hamamatsu)

Keberangkatan Min 20Pax (Didampingi Tour Leader)

Keberangkatan Dewasa (Twin Share) Anak With Bed/Twin Share Anak No Bed (di bawah 6thn) Single Supp
30 DEC 2018 Rp. 27.140.000 Rp. 25.140.000 Rp. 24.140.000 +Rp 6.500.000

Note : HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU

30 DEC 2018

 

Harga Tour Termasuk :

  • Tiket International CGK-HND/KIX-CGKx-DPS by Garuda Indonesia
  • Bagasi 30 Kg sesuai peraturan penerbangan
  • Akomodasi hotel *3 atau setaraf (Twin Share –Tidak ada Triple Room)
  • Transportasi bus ber-AC tiket masuk objek wisata
  • Acara Tour & makan sesuai program paket tour diatas

Harga Tour Tidak Termasuk :

  • International Tax + YQ: Rp 3.400.000/Pax (subj to change)
  • Visa Jepang(Sgl Entry) domisili Jakarta : Rp 750.000/Pax (non-refund)
  • Tipping TL , local guide & driver : Rp 800.000/pax
  • Asuransi Perjalanan (wajib)
  • Pengurusan Document perjalanan : Passport
  • Tips Porter Hotel, Mini Bar, Laundry, Telp dll.

Note :

  • INTERNATIONAL TAX + YQ ( SUBJ TO CHANGE ) BISA BERUBAH SEWAKTU – WAKTU TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU , WALAUPUN SUDAH DEPOSIT DAN SAAT ISSUED TIKET ADA  PERUBAHAN TAX + YQ MAKA TAMU AKAN DISESUAIKAN DENGAN HARGA PERUBAHAN TAX + YQ YANG TERBARU. (KECUALI SUDAH FULL PAYMENT KE MMBC MAKA HARGA TELAH MENGIKAT ).

TERM & CONDITION :

  • Uang Muka Pendaftaran tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable)  per peserta Rp 15,000,000,- + Biaya Visa (jika ada).
  • Airport Tax Internasional, Fuel Surcharge, biaya visa dan asuransi perjalanan pribadi dapat berubah sewaktu-waktu dana kan disesuaikan kepada peserta sebelum keberangkatan.
  • Dalam hal aplikasi visa (jika ada), Peserta bersedia memenuhi kelengkapan persyaratan dokumen sesuai jadwal dan ketentuan dari pihak Kedutaan, dan biaya visa tetap harus dilunasi walaupun visa BELUM disetujui oleh pihak Kedutaan.
  • Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta.
  • Acara perjalanan dapat berubah / diputar berdasarkan kondisi tiap-tiap penerbangan dan hotel di masing-masing kota / negara. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran / konferensi, atau hotel yang ditawarkan sedang penuh, maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf di kota terdekat.
  • Apabila terjadi Force Majeur (kondisi di luar kendali seperti : kehilangan, kerusakan, gangguan, keterlambatan sarana angkutan/transportasi, bencana alam dll) yang dapat memengaruhi acara tour akan dirubah dan bersifat non-refundable (tidak dapat dikembalikan). Dan Biaya Tour tidak termasuk segala pengeluaran tambahan yang disebabkan oleh Force Majeur.
  • Pelunasan biaya tour paling lambat 20 hari sebelum tanggal keberangkatan ( apabila tamu belum full payment maka tiket kami tidak bisa proses issued , dan apabila tiket cancel by sistem diluar tanggung jawab royal asia pacific ).
  • untuk proses issued tiket 19 hari sebelum keberangkatan ( tamu sudah harus full payment )
  • Deviasiakan dikenakan biaya sesuai dengan kondisi Airlines yang bersangkutan.
  • Pengunduran diri / pindah tanggal / pindah acara tour sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan biaya

PEMBATALAN :

  • Setelah pendaftaran: Uang Muka Pendaftaran (non-refundable)
  • 50 – 35 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 75% dari biaya tour
  • 34 – hari kalender sebelum tanggal keberangkatan: 100% dari biaya tour
  • Apabila visa tamu tidak diterima / reject sebelum issued tiket maka deposit dikembalikan 50% dari total deposit dan biaya visa hangus ( apabila urus visa di royal )
  •  apabila visa tamu tidak diterima / reject setelah issued tiket( tiket sudah terbit ) deposit hangus full + biaya pinalty tiket ( sesuai prosedur airlines ) 
  • Dengan membayar uang muka pendaftaran Biaya Tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima syarat dan kondisi di atas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *